IG twitter facebook

United Siap Bahas Masa Depan Michael Owen

Labels:
Masa depan Owen dengan United memang tidak jelas. Owen memang masih menjadi bagian dari The Red Devils, tetapi sayangnya dia sama sekali tidak dianggap. Musim ini saja dia hanya dimainkan pada satu pertandingan.

Inilah yang membuat hati Owen sangat miris. Klub tidak memberikan kesempatan untuknya. Tetapi klub sendiri juga memiliki alasan tersendiri. Mereka memili banyak pemain berkualitas di lini depan. Tentu saja mereka memilih pemain yang terbaik.

Namun masalah ini akan segera menemukan titik terang. Manajer Sir Alex Ferguson mengatakan kalau klub akan segera melakukan pembicaraan dengan Owen. Dia berharap semuanya bisa diselesaikan dengan baik.

"Teka-teki soal karir Owen dengan klub akan segera terjawab. Klub akan melakukan pembicaraan dengan Owen," jelas Ferguson.

"Saya sendiri tidak tahu langkah apa yang akan dilakukan klub untuk Owen. Tetapi saya yakin apapun keputusan yang diambil klub untuknya, itu pasti yang terbaik. Saya berharap Owen bisa menerima hasil akhir yang nanti ditentukan klub," sambung Ferguson.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me