IG twitter facebook

Welbeck: Tenang, Saya Akan Gantikan Rooney

Salah satu yang akan dirisaukan Inggris di Euro 2012 nanti adalah tidak bisa tampilnya Wayne Rooney di 2 laga awal The Three Lions akibat skorsingnya.

Namun kegalauan itu coba diredam oleh partner Rooney di klub Manchester United, Danny Welbeck. Striker muda ini memang mengakui dirinya belum layak disejajarkan dengan Wazza, namun ia percaya dirinya bakal bisa bicara banyak di Polandia-Ukraina.

"Sungguh sebuah kerugian besar ketika Rooney masih belum bisa tampil di dua lawa pertama. Namun ketika saya dipanggil untuk menggantikan tempatnya maka itu akan menjadi tantangan hebat. Saya akan mengambilnya dengan segala yang saya punya," ujar Welbeck kepada The Sun.

"Saya tidak punya rasa khawatir maupun grogi untuk membela Inggris di Euro. Rasanya mungkin agak aneh namun ini juga bakal seperti laga-laga lainnya,"

"Saya punya banyak hutang kepada Rooney, selama ini dia telah membuatku banyak berkembang. Dia selalu memberikan bantuannya, sungguh beruntung saya punya duet seperti dirinya," pungkasnya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me