IG twitter facebook

Ferdinand: Park Ji-Sung Pemain Fantastis

Ji-Sung akhirnya resmi menjadi bagian dari QPR. Pemain berpaspor Korea Selatan tersebut sepakat menandatangani kontrak dua tahun di sana.

Melihat kenyataan ini Ferdinand begitu sedih. Dia mengungkapkan akan sangat kehilangan Ji-Sung. Pasalanya lebih kurang tujuh tahun mereka selalu bermain bersama. Namun demikian Ferdinand berharap nantinya Ji-Sung bisa menuai kesusksesan besar bersama QPR.

Di mata Ferdinand, Ji-Sung adalah sosok pemain yang luar biasa. Gelandang 31 tahun itu selalu total dalam bermain. Dia tidak pernah bermain dengan setengah hati untuk klubnya.

"Ji-Sung adalah pemain fantastis dan dia benar-benar seorang pemain yang hebat. Saya pikir United dan seluruh fans kami harus memberikan kredit besar untuknya," ujar Ferdinand.

Selain itu sikap Ji-Sung di luar lapangan juga sangat santun. Ferdinand mengngkapkan kalau mantan rekan satu timnya itu tidak pernah berulah. Dia layak menjadi contoh bagi pemain lainnya.

"Dia tidak pernah membuat masalah baik di dalam maupun luar lapangan. Dia juga selalu bermain dengan penuh ketulusan dan bekerja sangat keras untuk timnya. Dia memiliki peran besar atas kesuksesan yang United dapatkan," tegas Ferdinand.


sumber : goal.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me