IG twitter facebook

Fergie Tak Akan Rekrut Banyak Pemain

Labels:
Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku berupaya menambah satu atau dua pemain lagi untuk memperkuat timnya musim depan.

Sebelumnya The Red Devils telah mendatangkan Shinji Kagawa dari Borussia Dortmund dan pemain muda Nick Powell dari Crewe Alexandra.

Kini beberapa pemain kembali dihubungkan dengan runner-up Premier League musim lalu tersebut, antara lain defender Everton Leighton Baines dan Joao Moutinho dari Porto.

Fergie mengaku senang dengan aktivitas klubnya dalam hal transfer, namun menurutnya untuk mendatangkan pemain ke Old Trafford membutuhkan proses yang cukup lama dan memakan waktu.

Manajer asal Skotlandia tersebut juga mengakui kemungkinan akan adanya pembelian pemain oleh Setan Merah.

"Ya, ada kemungkinan. Kami berupaya menambah satu atau dua pemain, tapi saat ini sungguh belum ada yang harus anda ketahui," ujar Fergie kepada MUTV.

"Kami selalu berusaha menyelesaikan pekerjaan kami pada akhir musim. Kami telah menghabiskan banyak waktu untuk melakukan kesepakatan dengan Shinji dan kami sudah menyetujui kesepakatan dengan Nick Powell sebelum play-off (Football League One), di mana merupakan langkah bagus karena Nick bermain luar biasa saat final play-off di Wembley."

"Ketika anda tidak seketika menyelesaikan kesepakatan dan anda telah menghabiskan banyak waktu untuk bernegosiasi dengan sebuah klub, maka anda tidak bisa berharap menyelesaikannya hanya dengan menjentikkan jari anda."

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me