IG twitter facebook

Karena Ji-Sung, QPR Populer di Korea Selatan

LONDON – Park Ji-Sung resmi menjadi milik Queens Park Rangers. Pindahnya gelandang Manchester United ini ke klub London Barat itu membuat nama QPR menjadi populer di kampung halamannya, Korea Selatan.

“Di Korea, mereka tidak terlalu tahu banyak tentang QPR. Mereka hanya fokus dengan klub yang ada pemain-pemain Korea di dalamnya, seperti Manchester United., Sunderland, Arsenal, dan Bolton,” ujar Ji-Sung, seperti dikutip Goal, Senin (16/7/2012).

“Namun beberapa hari belakangan ini, banyak orang-orang di Korea tahu tentang QPR. Klub ini menjadi terkenal sekarang, bahkan media di Korea banyak membahas tentang QPR,” sambungnya.

Sementara itu, Ji-Sung juga menjelaskan tentang tawaran mantan pelatih Guangzhou Evergrande, Lee Jang-Soo, yang datang musim lalu. Lee tidak menginginkan rekan senegaranya tetap bermain di kompetisi Liga Inggris. Dia menyarankan Ji-Sung untuk bergabung bersama klub papan atas Liga Super China.

“Mereka memberi tawaran lebih besar dari QPR. Namun bagi saya, Eropa masih menjadi tempat terbaik untuk bermain sepakbola. Saya menginginkan tantangan yang lebih,” tandas pemain 31 tahun ini.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me