IG twitter facebook

Park Ji-Sung Belum Pasti Ikut ke Surabaya

Tim-tim Liga Primer Inggris bersiap menyambut musim baru 2012-2013 yang bergulir pada 18 Agustus mendatang. Tur pramusim menjadi agenda untuk mematangkan persiapan tim, disamping juga mengeruk keuntungan.

Kawasan Asia dan Amerika masih menjadi favorit. Tercatat tim seperti Everton, Queens Park Rangers (QPR), Manchester United, Manchester City, dan Arsenal akan berkunjung ke Asia.

QPR dan Everton bahkan menjadwalkan untuk mengasah kemampuan dengan berhadapan dengan tim-tim asal Indonesia. Sedang Chelsea, Liverpool, Aston Villa, Tottenham Hotspur, Stoke City, hingga Swansea City mengagendakan tur ke kawasan Amerika.

Rencana kedatangan QPR ke Indonesia patut men
dapat perhatian publik Tanah Air. Mereka akan memainkan laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo, 23 Juli 2012. Ini adalah kunjungan pertama QPR ke Indonesia. Bahkan kali pertama tim yang berdiri pada 1882 ini mengadakan persiapan pramusim ke luar Eropa.

Akan tetapi mengenai keikutsertaan pemain baru QPR, Park Ji Sung, hingga Senin (9/7) belum ada kepastian. Sebelumnya bintang asal Korea Selatan ini diprediksi bakal ikut ke Surabaya.

QPR telah resmi mendapatkan Park dari Manchester United dengan nilai transfer 5 juta pounds (sekitar Rp 72,8 miliar). Gelandang berusia 31 tahun itu disebutkan akan dikontrak selama dua tahun. Bersama QPR, dia mendapat jaminan menjadi pemain inti, sesuatu yang sulit didapat Park kala berkostum United.

Jika Park masih tanda tanya ke Surabaya, berbeda dengan Djibril Cisse. QPR dipastikan akan membawa striker berpengalaman tersebut dalam lawatannya ke Asia Tenggara.

Begitu juga bek anyar yang dipinjam dari Manchester United, Fabio da Silva. Bek tengah Anton Ferdinand yang pekan lalu tampil di Jakarta bersama Cesc Fabregas juga siap berlaga di Surabaya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me