IG twitter facebook

Buttner Bukan Pemain Papan Atas

Defender baru Manchester United , Alexander Buttner hanya berada di urutan tiga atau empat dari beberapa bek terbaik di Belanda. Hal itu seperti dikatakan oleh salah seorang pemandu bakat muda bagi United. Menurutnya, komentar Alex Ferguson yang mengakui Buttner sebagai salah satu yang terbaik di Eropa terlalu berlebihan.
Ed van Stijn adalah perwakilan bagi pemandu bakat United di Belanda. Ia turut berperan dalam proses transfer Buttner dari Vitesse Arnhem ke Old Trafford seharga 3.9 juta poundsterling.

"Setiap musim, United meminta semua pemandu bakat di Eropa untuk membuat daftar pemain. Mereka akan meminta anda membuat daftar lima besar pemain terbaik di setiap liga untuk semua posisi pemain. Dalam daftar saya, Buttner menempati posisi tiga atau empat," ungkap Stijn.

Pendapat tersebut sekaligus mematahkan penilaian Fergie sebelumnya, pasca timnya sukses merekrut Buttner yang rencananya akan diposisikan sebagai pelapis bagi Patrice Evra .

"Buttner adalah salah satu bek kiri muda terbaik di Eropa dan kami senang sudah mendapatkannya," tulis Fergie di situs resmi klub, setelah mendapatkan Buttner.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me