IG twitter facebook

Nani Segera Menuju Zenit?

Labels:
Jika tidak dicantumkan pada skuad Manchester United kala menghadapi Fulham akhir pekan ini, maka Nani kemungkinan akan dilepas ke klub Zenit St Petersburg.

Winger asal Portugal tersebut memang berpeluang tersisih dari skuad, setelah tim Setan Merah baru saja mendatangkan beberapa talenta berbakat dengan tipikal menyerang untuk musim ini.

Spekulasi itu diperkuat dengan performa buruk Nani kala menghadapi Everton pada laga perdana United di Premier League musim 2012/13.


Saat ini kontrak Nani di Old Trafford masih menyisakan durasi selama dua tahun mendatang. Namun tawaran perpanjangan selama empat tahun berikutnya tak kunjung ia sepakati, dengan alasan permintaan gaji yang lebih tinggi.

Salah seorang sumber di Old Trafford mengungkapkan, penampilan Nani di akhir musim lalu masih belum mampu membuat United menuruti permintaan yang diajukan pemain 25 tahun tersebut. Sementara itu, pelatih Zenit, Luciano Spalletti mengatakan bahwa pihaknya telah menghubungi United terkait proses transfer untuk Nani. Masa depan Nani di sektor penyerang United memang semakin meragukan,mengingat kedatangan Robin van Persie, Shinji Kagawa dan Nick Powell di skuad timnya musim ini.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me