IG twitter facebook

Belum Ada Perbincangan Antara Herrera dan MU

Labels:
Pemain asal Meksiko yang santer dikabarkan akan hengkang ke Manchester United, Hector Herrera, mengaku belum ada perbincangan antara dirinya dengan 'Setan Merah'.

Pemain yang biasa dipanggil Zorro itu menjadi rebutan antara Liverpool dan MU. Dua klub besar Liga Primer itu kepincut dengan aksi impresif Herrera di Olimpiade London 2012. Ia menjadi salah satu inspirator keberhasilan Meksiko meraih medali emas.

Pemain berusia 22 tahun itu diklaim selangkah lagi akan pindah ke Old Trafford, tapi Herrera membantahnya.

"Kenyataannya adalah hingga saat ini belum ada perbincangan antara saya dengan klub manapun," katanya kepada Raza Deportiva.

"Dari apa yang saya dengar, ada beberapa berita yang menyebutkan saya dilirik dua klub Inggris, tapi belum ada kabar dari klub saya (Pachuca) atau perwakilan dari MU. Saya akan senang jika mendapat kesempatan bermain di Eropa, tapi saya ingin semuanya sesuai prosedur," lanjutnya.

Hererra baru bisa menembus tim inti Pachuca dalam 12 bulan terakhir. Ia mengaku terkejut dengan kabar yang beredar saat ini.

"Saya tidak pernah berpikir akan meninggalkan Pachuca secepat ini. Saya juga tidak pernah bermimpi klub besar memantau saya dalam waktu sesingkat ini, tapi semua ini hasi dari kerja keras yang saya lakukan selama ini," katanya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me