IG twitter facebook

Chicharito Rela Tak Cetak Gol Demi Treble Winner

Javier Hernandez ingin membayarkan kekecewaan akibat kegagalan musim lalu meraih trofi bersama Manchester United. Penyerang asal Meksiko ini mengaku sudah siap membantu Setan Merah musim ini, kali ini untuk meraih treble , tiga gelar sekaligus.

United memang mengakhiri musim lalu tanpa satu piala pun. Ini merupakan situasi yang langkah bagi skuad asuhan Sir Alex Ferguson. Sebab, hal ini baru menjadi kali kelima dalam 20 tahun terakhir, di mana The Red Devils mengakhiri musim dengan tangan kosong.


Kendati mengawali musim ini dengan modal tak cukup bagus, kalah 0-1 dari Everton, Hernandez tetap memasang target tinggi. Chicharito rupanya ingin mengulangi kejayaan pada 1999, di mana saat itu United berhasil meraih treble .

"Mimpiku sebenarnya adalah untuk meraih treble . Aku bersumpah, bukan untuk mencetak gol terbanyak. Setidaknya dalam satu tahun, aku ingin memenangi liga, Liga Champions, dan Piala FA. Aku hampir saja melakukan hal itu pada tahun pertamaku di sini," ucapnya.

"Aku pikir meraih treble adalah hal terumit di dunia bagi klub mana pun. Jadi, itulah impianku, mengangkat semua trofi itu dalam satu musim. Jika memiliki satu musim di mana diriku bermain banyak dan tidak mencetak satu gol pun, tapi bisa mengangkat semua piala itu, aku akan menjadi lelaki paling bahagia di dunia," beber Chicharito.

source : DuniaSoccer

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me