IG twitter facebook

Fergie Larang Pemain U-23 Menggunakan Mobil Sport

Labels:
Bukan rahasia lagi, Sir Alex Ferguson terkenal tegas dengan berbagai aturan yang dibuatnya di klub yang telah diasuhnya selama hampir 26 tahun terakhir, Manchester United.

Tak mengenal ketenaran pemain, bagi Ferguson aturan harus ditegakkan tak pandang bulu. Teranyar, Fergie punya aturan baru. Hal ini terkait dengan sponsor anyar mereka,Chevrolet .

Sebab, baru-baru ini United teken kontrak kerja sama dengan perusahaan raksasa mobil sport mewah itu. Nama perusahaan asal Amerika itu akan terpampang di kostum Setan Merah mulai musim 2014-15.
Sebagai bentuk penghargaan, sudah tentu Chevrolet akan menawarkan sejumlah pilihan mobil mewah mereka kepada para pemain skuad senior Manchester United.

Diperkirakan, banyak pemain yang akan langsung memilih tipe Corvettes yang memang menjadi ikon Chevrolet .

Namun, dilansir Sportsmail , Fergie tak tinggal diam mengenai hal ini. Alhasil, manajer The Red Devils itu mengeluarkan aturan baru, yaitu tak ada pemain yang berusia di bawah 23 tahun yang boleh memesan mobil bermodel sport , tak peduli apakah mereka berada di tim senior ataupun junior.

Artinya, pemain seperti Danny Wellbeck (21), Phil Jones (20), Chris Smalling (22), dan Rafael (22) juga terkena imbas aturan baru ini. Mereka tak akan boleh menggunakan mobil apa pun yang tidak disetujui Ferguson.

Langkah yang ditempuh Sir Alex ini sebenarnya bukan hal yang baru. Hal tersebut dilakukannya demi memastikan para bintang mudanya tidak cepat besar kepala akibat bermain bagi tim sebesar United. Dua tahun lalu, Fergie juga melarang penggunaan sepatu bola berwarna di level skuad junior Man.United. Larangan penggunaan mobil sporty ini dibenarkan secara tersirat oleh juru bicara klub.

"Seperti kebanyakan partner otomotif, Chevrolet akan menawarkan para pemain sebuah mobil. Model mobil akan tergantung dari lama mereka di klub dan pengalaman mengemudi."
 
source : duniasoccer.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me