IG twitter facebook

Van Persie Datang, Chicharito Tak Merasa Terancam

Perebutan posisi lini depan Manchester United semakin berat setelah Robin van Persie berlabuh dari Arsenal. Namun demikian, Javier Hernandez tidak merasa terancam dengan bergabungnya Van Persie pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Di Manchester United ada lima nama striker yang saling berebut mendapatkan dua atau tiga tempat di lini depan. Wayne Rooney, Danny Welbeck, Van Persie, Dimitar Berbatov, dan Chicharito adalah lima penyerang yang dimiliki The Red Devils saat ini. Tiga nama pertama adalah pesaing utama Chicharito karena Sir Alex Ferguson baru memainkan tiga nama tersebut di dua laga pertama.


Akan tetapi, saat ini Rooney tengah mengalami cedera parah yang didapatnya saat mengalahkan Fulham 3-2. Itu berarti Chicharito punya peluang besar untuk mendapatkan satu tempat dalam skuad Sir Alex dalam beberapa pertandingan ke depan dan membuktikan diri layak mendapat posisi reguler.

"Saya pikir dalam hidup anda tidak pernah berhenti belajar, berapapun usia anda. Saya coba belajar dari semua rekan satu tim, namun secara khusus akan lebih baik belajar dari penyerang lain," kata Chicharito seperti dikutip situs resmi Manchester United.

"Mereka semua telah banyak membantu saya. Saya akan belajar banyak dari Robin karena ia adalah penyerang kelas dunia yang bisa memberikan banyak sumbangsih bagi tim dan banyak pelajaran kepada kami," sambungnya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me