IG twitter facebook

Fulham Tak Mau Keok Lagi di Kandang United

Labels:
Fulham tak ingin kisah pahit ketika bertandang ke markas Manchester United musim lalu terulang akhir pekan ini. Saat itu, mereka kalah 0-1 dan klaim penaltinya tidak digubris oleh wasit.

Tayangan ulang menunjukkan bahwa klaim Fulham tersebut cukup valid. Manajer Martin Jol pun berharap hal serupa tidak terjadi lagi di Old Trafford, Sabtu (25/8) ini.
"Musim lalu (di Old Trafford), mereka menang satu gol. Namun, di babak kedua kami bermain lebih baik dan seharusnya bisa mencetak angka. Kami seharusnya mendapatkan satu penalti, tapi itu tidak terjadi dan kami kalah 0-1," papar Jol.

"Semoga kami bisa menunjukkan permainan terbaik kami. Itulah yang paling penting. Jika bisa memperbanyak peluang dan menciptakan satu atau dua gol, kesempatan untuk meraih hasil positif pasti terbuka lebar," imbuhnya.

Jol boleh jadi optimis menatap macthday 2 ini. Pasalnya, pada partai perdana, Fulham membantai Norwich lima gol tanpa balas, sedangkan United tersungkur di kandang Everton dengan skor 0-1. Akan tetapi, dia juga wajib waspada, karena ada kemungkinan pasukannya justru menjadi tumbal kebangkitan sang tuan rumah di laga itu nanti.

source : Bola.net

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me