IG twitter facebook

MU Pasang Evra Jadi Bek Tengah Saat Lawan Fulham

Labels:
Badai cedera yang menghantam lini pertahanan Manchester United membuat Sir Alex Ferguson selaku manajer harus putar otak menghadapi pertandingan kontra Fulham, besok malam WIB. Untungnya, kini dia sudah punya solusi.


Pada pembuka Premier League versus Everton, The Red Devils terpaksa menduetkan Michael Carrick yang berposisi asli sebagai gelandang tengah dengan Nemanja Vidic di jantung pertahanan MU. Hasilnya jauh dari memuaskan, MU kalah 0-1 di kandang The Toffees. Tentu, Setan Merah tak mau terpeleset lagi saat tampil di Old Trafford.
Deretan bek MU seperti Rio Ferdinand, Chris Smalling dan Jonny Evans juga belum pulih saat ini, seadngkan kondisi Phil Jones masih diragukan. Hal itu tentu membuat Sir Alex kesulitan menentukan formasi saat bertemu Fulham nanti.

Tapi, tampaknya Fergie sudah menemukan solusi. Ia siap menggeser Patrice Evra yang biasanya menjadi full back kiri untuk bermain lebih ke dalam. Sebagai pengganti Evra, Fergie bakal memainkan rekrutan anyar Alex Buttner.

"Alex akan bermain besok. Lalu, Evra akan menjadi bek tengah, dulu dia pernah melakukannya," ungkap Sir Alex dikutip Sky Sport, Jumat, 24 Agustus 2012.

Buttner memang berposisi asli sebagai bek kiri. Dia direkrut dari Vitesse Arnhem, awal pekan ini. Hanya saja, Sir Alex juga tidak memastikan pemain 23 tahun tersebut bakal tampil sebagai starter.

"Tapi, saya pikir Alex tidak menjadi starter besok. Dia akan duduk di bangku cadangan lebih dulu," sambungnya.
source : VivaBola

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me