IG twitter facebook

Kagawa Janjikan Gol Spektakuler Bagi MU

Shinji Kagawa mengakui golnya pada pertandingan kontra Fulham, akhir pekan lalu, tidak sebagus milik Robin van Persie. Namun, Kagawa berjanji di lain waktu bakal menbobol gawang lawan dengan cara yang spektakuler.

"Gol saya memang tidak seperti Van Persie, namun saya tetap merasa itu sesuatu yang luar biasa. Mungkin lain waktu saya akan melakukannya dari jarak jauh," ujar Kagawa.

Gol Kagawa tercipta di menit 41. Dia menyambar bola muntah di muka gawang setelah sepakan keras Tom Cleverley dari luar kotak terlarang berhasil dibendung kiper Fulham, Mark Schwarzer.

Sedangkan Van Persie membobol gawang Schwarzer melalui tendangan first time meneruskan umpan silang Patrice Evra dari kiri lapangan. Lesakan dari kedua pemain itu mengantarkan The Red Devils menang 3-2 atas The Cottagers.

Pada duel versus Fulham, MU lebih mengandalkan serangan dari sisi lapangan. Kagawa meminta rekan-rekannya mulai mencoba bermain dari tengah dan memberikan kepercayaan padanya untuk mengatur aliran bola.

"Kami lebih sering bermain dari pinggir, namun saya minta rekan-rekan mulai memberikan bola kepada saya dari segala sisi," sambungnya dikutip Soccerway, Senin, 27 Agustus 2012.

source :  Vivanews

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me