IG twitter facebook

Macheda Dilirik Dua Klub Turki

Meski kurang bersinar dalam dua musim terakhir, Frederico Macheda tetap mampu memikat hati klub lain. Kabar terbaru menyebutkan bahwa dua raksasa liga Turki, Bursaspor dan Besiktas, berminat meminjam pemain muda Manchester United itu.

Macheda jarang mendapat kesempatan bermain sejak bergabung dengan United. Ia kalah saing dengan striker lainnya macam Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan Javier Hernandez. Posisinya semakin terancam dengan kehadiran Robin van Persie dari Arsenal.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh Bursaspor. Menurut laporan Daily Mail, klub yang berbasis di kota Bursa itu berniat menawarkan 1 juta pound (15 miliar rupiah) guna meminjam jasa Macheda. Mereka bakal memberi dana tambahan untuk mempantenkan status si pemain di akhir musim.

Langkah serupa ditempuh oleh Besiktas. Akan tetapi, belum diketahui berapa nominal yang mereka tawarkan untuk memboyong Macheda ke Turki.

Macheda sudah menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman. Striker kebangsaan Italia itu pernah dipinjamkan ke Sampdoria pada tahun 2011, lalu satu tahun kemudian dipinjamkan lagi ke Queens Park Rangers.

source :  bolanews.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me