IG twitter facebook

Paul Pogba Bantah 'Hina' Sir Alex Ferguson

Gelandang Juventus Paul Pogba membantah keras klaim yang menyebut dirinya meremehkan Sir Alex Ferguson menyusul kepindahannya dari Manchester United ke jawara Serie A Italia.

Pogba bergabung dengan Bianconeri setelah menolak kontrak baru di Old Trafford. Keputusannya disambut dingin oleh pelatih Skotlandia yang menyatakan dirinya “cukup senang [Pogba] pergi dari klub.”

Kini, Pogba membela diri dan menyatakan bahwa dirinya memutuskan hengkang karena meragukan peluangnya mendapatkan posisi reguler di skuat utama United.

“Saya paham banyak orang terkejut ketika saya menolak memperpanjang kontrak dengan Manchester United. Tapi Manchester United dan Juventus sama-sama klub hebat,” ujarnya kepada L’Equipe.

“Kami [Pogba dan United] memang tidak sepakat dalam beberapa hal tapi saya tidak menyesali apapun. Saya belajar banyak di sana.”

“Pelatih mempercayai saya, tapi dia tidak menurunkan saya untuk bermain, dia berkata saya terlalu muda. Dia mengatakan, ‘Waktumu [bermain] akan tiba’, tapi saat itu tidak juga datang. Meskipun dia bos di klub, tujuan saya adalah bermain.”

“[Ferguson] mengatakan saya tidak menghormatinya. Saya tidak tahu mengapa dia mengatakan itu. Pemain 19 tahun mengatakan ‘tidak’ kepadanya, mungkin dia terkejut. Tapi bagi saya, itu tidak akan mengubah apapun. Tapi bukan berarti saya akan mengatakan hal-hal buruk mengenai United. Saya mencintai klub itu,” pungkas Pogba.

source : Goal.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me