IG twitter facebook

Wayne Rooney Diharapkan Kembali ke Everton

Bek kanan Everton, Tony Hibbert, sangat mengagumi mantan rekan setimnya, Wayne Rooney. Ia pun berharap striker Manchester United itu bersedia untuk kembali merumput di Goodison Park suatu hari nanti.

Ronney menjadi pujaan publik Everton sejak tiba di Goodison Park pada tahun 2002. Selama dua musim membela klub berjuluk The Toffes tersebut, Rooney telah mengemas 77 cap dan 17 gol.

Saat ditanya mengenai peluang Rooney untuk kembali mengenakan seragam Everton, Hibbert memberi jawaban positif. "Saya pikir itu mungkin. Klub akan bodoh jika tidak menyambut Rooney kembali," kata pemain berusia 31 tahun itu di Sportsmail.

"Mungkin Rooney akan mendapat sambutan yang buruk, tapi dia tidak akan merasa terganggu. Dia mencintai Everton. Jauh di lubuk hatinya, dia masih menjadi Evertonian," imbuh Hibbert.

Hibbert telah tampil sebanyak 309 kali bersama Everton. Sebagai bentuk penghormatan atas loyalitasnya selama bertahun-tahun, manajemen klub berencana mengadakan pertandingan testimonial pada Rabu (8/8). Awalnya The Toffes ingin mengundang Rooney, tapi si pemain harus mengikuti tur pra-musim Setan Merah.

"Rooney memiliki pertandingan bersama United. Dia sangat sedih ketika mengetahui bahwa diinya tidak bisa ikut serta di pertandingan testimonial," tuntas Hibbert.

source : BolaNews

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me