IG twitter facebook

Dimitar Berbatov Senang Gabung Fulham

Teka-teki masa depan Berbatov akhirnya terjawab sudah. Eks punggawa Manchester United itu akhirnya bergabung dengan Fulham pada penutupan bursa transfer musim panas kemarin. Hal ini disambut positif striker berpaspor Bulgaria itu.

Kebahagiaan yang dirasakan Berbatov bisa dimaklumi. Pasalnya dalam satu musim terakhir ini karirnya sangat tidak jelas. Di United, penyerang 31 tahun tersebut lebih sering menghiasi bangku cadangan. Pasalnya manajer The Red Devils, Sir Alex Ferguson lebih memilih menurunkan pemain mudanya.


"Saya gembira dengan transfer ini," ujar Berbatov.

Selain itu yang membuat kebahagiaannya semakin sempurna adalah, dia kembali bekerjasama dengan Martin Jol. Jol bukan pelatih baru untuk Berbatov. Pasalnya keduanya sempat bekerjasama ketika di Tottenham Hotspur.

"Saya sudah mengenal Jol dan ini saya pikir sangat baik. Saya senang bisa kembali menjalin kerjasama dengan Jol. sekarang saya akan fokus dengan klub baru saya ini. Saya berharap bisa secepatnya memulai debut saya di sini. Saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Fulham." sambungnya. 
© Goal.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me