IG twitter facebook

Galatasaray Siapkan Kejutan Untuk United

Labels:
Panggung anyar Liga Champions baru akan dibuka pada Rabu (19/9) mendatang tetapi, para kontestan telah mengeluarkan pernyataan perihal calon lawannya. Tak terkecuali dengan partai Manchester United kontra Galatasaray yang akan dilangsungkan di Old Trafford.

Galatasaray sebagai tim penantang telah menyiapkan kejutan yang akan membuat klub asuhan Sir Alex Ferguson itu merana. Klub juara Liga Turki tersebut termotivasi dengan raihan klub musim 1993-94 yang pada saat itu berhasil menahan imbang Setan Merah 3-3 di kandangnya.

"Kami menghormati mereka (Manchester United) akan tetapi, kami tidak takut. Kami pergi ke Inggris untuk meraih hasil yang bagus," ungkap pelatih Galatasaray, Fatih Terim kepada situs resmi klub.

Mantan allenatore AC Milan ini menambahkan, "Beberapa tahun lalu kami membuat sejarah saat melawan mereka. Saya yakin Galatasaray dapat mengulangi kesuksesan itu."

Pekan ini, kedua tim sama-sama meraih hasil serupa pada liga domestik. Man. United berhasil mengandaskan perlawanan Wigan Athletic dengan skor 4-0 sedangkan Galatasaray menang telak dengan skor sama atas Antalyaspor. 
 
© Duniasoccer.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me