IG twitter facebook

Powell Bicara Soal Debutnya Bersama MU

Debut sempurna yang dibuat Nick Powell tak hanya menuai pujian. Harapan setinggi langit pun langsung menumpuk di pundaknya. Bagaimana komentar gelandang Manchester United itu?

Powell, yang baru berlabuh di Old Trafford pada awal musim ini, menghiasi debutnya dengan sebuah gol, saat ‘Setan Merah’ mengalahkan Wigan Athletic 4-0.

Gelandang berusia 18 tahun itu cukup percaya diri saat bermain untuk pertamakalinya dihadapan sekitar 75 ribu pedukung MU di Old Trafford. Masuk menggantikan Ryan Giggs pada menit ke-71, ia mencetak gol pamungkas bagi timnya 11 menit kemudian.

Pelatih Sir Alex Ferguson pun tak ragu menyebutnya sebagai calon penerus Paul Scholes. Gelandang veteran itu belum juga tergantikan hingga memasuki usianya yang ke-37. Begitu vitalnya peran Scholes, Ferguson bahkan harus memintanya kembali bermain setelah sempat pensiun sekitar enam bulan.

“Saat saya baru masuk ke lapangan, keriuhan fans membuat saya sedikit takut,” ujar pemain yang musim lalu membantu Crewe promosi ke League One, dua divisi di bawah Liga Primer Inggris, seperti dilansir The Sun.

“Sejak dulu saya hanya bermain di hadapan 5 ribu penonton. Rasanya sungguh luar biasa, tetapi saya akan berusaha tetap memijak bumi,” ia menambahkan.

Scholes sendiri terbukti masih menjadi pemain penting bagi MU. Ia yang mencetak gol pembuka, setelah bermain tanpa gol di menit pertama. Meski belum lama, Powell mengaku banyak belajar dari sang senior.

“Rasanya sulit dipercaya. Dia punya banyak pengalaman. Dia sudah keluar saat saya masuk, tetapi tetap saja luar biasa bisa berada di lapangan yang sama bersama beberapa diantara mereka (pemain senior), terutama saat itu Scholes melakoni pertandingannya yang ke-700 bersama MU,” ujarnya.
 
© Inilah.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me