IG twitter facebook

Madrid Bandrol CR7 €200 juta

Real Madrid akan memilih opsi untuk menjual Cristiano Ronaldo dengan banderol sebesar €200 juta jika mereka tidak dapat memperbaiki permasalahan yang dihadapi penyerang Portugal itu, GOAL.com dapat mengonfirmasi hal itu.

Mantan pemain Manchester United itu masuk ke dalam daftar 17 pemain yang akan kembali berlatih bersama El Real setelah membela Portugal Selasa (11/9) kemarin.

Sebelumnya, CR7 menolak untuk merayakan dua golnya dalam kemenangan 3-0 Los Blancos atas Granada minggu lalu dan setelah pertandingan ia mengklaim sedang tidak bahagia di klubnya.

Meski Ronaldo mengatakan permasalahnya bukan karena uang, rumor beredar bahwa pemain berusia 27 tahun ini mengincar peningkatan nilai kontrak. Saat ini Ronaldo ‘hanya’ digaji €10 juta per tahun, jauh di bawah Samuel Eto’o (€20 juta) dan Zlatan Ibrahimovic (€14,5 juta).

Hukum pajak di Spanyol saat ini mengatakan Real Madrid harus membayar 52 persen pajak para gaji pemainnya. Ini berarti jika mereka menawari Ronaldo kontrak gaji €15 juta per tahun, maka mereka akan terpaksa membayar sekitar €23 juta setiap tahunnya. €8 juta dipakai untuk pajak sang pemain.

Presiden Real Madrid Florentino Perez yakin CR7 tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun, rumor kembali mencuat setelah ada tawaran dari Paris Saint-Germain dan Anzhi Makhachkala.

Ini dapat memperbesar kemungkinan bagi Ronaldo untuk sekali lagi memecahkan rekor transfer pemain sepakbola.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me