IG twitter facebook

Owen: Saya Seharusnya Keluar Lebih Cepat Dari Manchester United

Michael Owen mengakui dirinya sudah seharusnya keluar dari Manchester United lebih cepat untuk dapat tampil reguler.

“Melihat ke belakang, tambahan ekstra setahun [yang diberikan United musim lalu] akan lebih baik jika saya pindah. Namun, saya terlalu banyak cedera pada musim lalu jadi hal itu tidak menjadi masalah,” ujar mantan striker Liverpool dan Real Madrid itu.

Penyerang berusia 32 tahun itu hanya main empat kali bersama Setan Merah di musim lalu dan terakhir tampil pada November 2011.

Owen bergabung dengan Stoke City di waktu terakhir bursa transfer musim panas kali ini dan berharap dapat segera tampil membela klub barunya itu di Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

“Saya rasa saya cukup fit untuk mengambil peran di pertandingan. Jadi kita akan melihat apa yang manajer [Pulis] pikirkan, tetapi saya tentu akan meningkatkan kemampuan saya di minggu-minggu mendatang,” ungkapnya. 
 
© Goal.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me