IG twitter facebook

Pemain Muda Italia Masuk Radar Man. United

Labels:
Usai berhasil merekrut pemain muda Cile, Angelo Henriquez, kini Manchester United mengarahkan teropong ke selatan Eropa, tepatnya Italia. Klub asuhan Sir Alex Ferguson itu dikabarkan sedang mengamati perkembangan salah satu talenta muda Italia yang tengah berlaga di Serie B.

Nama pemain Sassuolo, Domenico Berardi, menjadi buah bibir usai penampilan apiknya awal musim ini. Pemain berusia 18 tahun itu telah mencetak satu gol dan dua assist pada dua laga yang telah dilakoninya.

Namun, kubu Setan Merah mendapat hadangan dari klub peraih Scudetto musim lalu, Juventus. Kabar ini dikonfirmasi sendiri oleh direktur klub, Nereo Bonato.

"Ketertarikan dari Man. United? Pemain ini (Berardi) diminati oleh banyak klub, termasuk Man. United dan juga Juventus. Akan tetapi, banyak klub lainnya yang telah mengamati dia dalam beberapa pertandingan," ungkap Bonato kepada Sky Sports .

Namun, diakuinya, belum ada tawaran resmi yang datang untuk Berardi. Di sisi lain, pihak klub akan terbuka dengan segala opsi untuk pemain yang masih terikat kontrak hingga tahun 2015 itu. 
 
© Duniasoccer

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me