IG twitter facebook

Paul Scholes Kejar Milestone ke-700

Hanya butuh satu laga bagi Paul Scholes untuk mencatatkan milestone. Pasalnya, gelandang 37 tahun itu tengah menanti laga ke-700 bersama Manchester United. Hal itu bisa terwujud, jika Scholes tampil
menghadapi Wigan Athletic akhir pekan ini.

Loyalitas dan kontribusinya begitu berarti bagi Red Devils. Scholes membantu timnya meraih sepuluh trofi Premier League, tiga Piala FA, dua Piala Liga dan dua Liga Champions.

Pemain berjuluk The Ginger Prince ini tidak hanya mampu mengatur ritme permainan. Pasalnya, dia kerap mencetak gol-gol spektakuler lewat sepakan kerasnya.

Kecintaannya kepada Man. United tak lagi terbantahkan. Bagaimana tidak, setelah memilih pensiun pada akhir musim 2010-11, Scholes kembali merumput pada Januari silam.

Scholes boleh saja bertubuh mungil. Namun semuanya itu ditutupinya dengan karakter permainan keras yang biasa dia tampilkan.

Banyak pemain papan atas yang memuji penampilan Scholes di usianya yang semakin menua. Sanjungan baginya datang dari Lionel Messi, Xavi Hernandez, bahkan dua pemain legendaris, Pele dan Sir Bobby Charlton.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me