IG twitter facebook

Krisis Cidera Di Lini Pertahanan

Labels:
Pada beberapa tahun belakangan ini, Manchester United selalu mempunyai krisis pemain di sektor pertahanan khususnya pada posisi pemain tengah belakang. Padahal semenjak 2 musim lalu Sir Alex sudah berupaya mendatangkan Chris smalling dan Phil Jones demi memperkuat lini belakang. Bahkan 2 nama terakhir kini masih dalam tahap perawatan dan dipastikan akan melewati beberapa minggu untuk penyembuhan.

Kabar terakhir yang menandakan tidak kunjung redanya krisis ini, Johny evans terlihat cidera ketika menghadapi CFR Cluj dalam lanjutan Liga Champions dan digantikan oleh pemain muda bertahan Scott Wooton di menit ke-79.

Sebelum itu Kapten Nemanja Vidic juga mengalami cidera kembali dan harus naik ke meja operasi sehingga dipastikan akan absen dalam jangka waktu 2 bulan.

Pada Pertandingan Capital One Cup, Sir Alex terpaksa mengandalkan para pemain youngster nya demi menjaga kondisi para pemain-pemainnya, Scott Wooton, Michael Keane and Marnick Vermijl beserta pemain baru Alexander Buttner di percaya dalam menggalang pertahanan United.

Sir Alex mengakui melakukan perjudian besar dengan kondisi Vidic sebelum dia cidera dengan mengatakan dalam sesi training pemain berkebangsaan Serbia tersebut terlihat pincang tetapi vidic tetap menahan rasa sakit tersebut. Dan Sir Alex memuji Vidic dengan mengutarakan dia adalah pemain yang sangat hebat. Tetapi pada akhirnya keputusan tersebut menjadi suatu hal yang merugikan Manchester United.

Kini United tinggal berharap kepada Rio Ferdinand dan dengan bantuan para pemain-pemain mudanya khususnya Wooton bisa menahan gempuran para pemain lawan dalam beberapa minggu kedepan. Atau Sir Alex dapat memainkan Michael Carrick pada lini belakang United seperti yang pernah dia lakukan sebelumnya.
 
source : unitedindonesia.org

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me