IG twitter facebook

Sir Alex dan Wenger Dukung "Kick It Out"

Kampanye anti-rasial, Kick It Out , mendapatkan dukungan dari dua manajer tim papan atas Premier League, yakni Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger.

Sir Alex sendiri tidak sepaham dengan anggapan striker Reading, Jason Roberts mengenai tidak kuatnya pengaruh kampanye ini terhadap aksi rasialis dalam sepak bola.

"Seluruh pemain akan mengenakannya. Saya hanya mendengar Jason Roberts yang berbeda. Saya tidak setuju dengannya dan berpikir dia telah membuat penilaian yang salah. Semua orang harus bersatu," ujar manajer Manchester United, seperti dilansir Soccernet .

Hal senada turut disampaikan Wenger. Arsitek Arsenal ini merasa, aksi-aksi rasialis harus dimusnahkan dari sepak bola dan berharap semua pemain di Inggris memberikan dukungan atas kampanye ini.

"Mereka (para pemain berkulit hitam) adalah target dari kampanye ini. Jika mereka tidak ikut bergabung, kampanye ini tidak akan bermanfaat. Kami semua ingin melawan rasisme. Apabila mereka merasa sanksi tidak cukup, mereka bisa mengekspresikannya lewat cara ini," tukas Wenger. 
 
source : duniasoccer.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me