IG twitter facebook

Beckham : Sir Alex Terlahir Sebagai Seorang Pemenang

Manchester United akan segera mengumumkan patung Sir Alex Ferguson dalam rangka 26 tahun kepemimpinan pria Skotlandia di Old Trafford, Jumat (23/11) siang waktu setempat.


Jika sebelumnya ada Arsene Wenger yang memberi tribut kepada Fergie, kini mantan anak asuhnya David Beckham juga tak mau ketinggalan.

“Saya pikir sang manajer [Sir Alex Ferguson] telah begitu sukses karena dia memiliki hasrat untuk Manchester United dan ia adalah seorang pemenang sejak lahir,” ujar Becks seperti yang dilansir espnstar.com.

“Dia tahu bagaimana cara untuk memenangkan pertandingan, bagaimana menangani tekanan dan bagaimana memerlakukan tim dan para pemain.

“Bermain di bawahnya untuk beberapa tahun seperti yang pernah saya lakukan, well, dia seperti figur ayah bagi saya.

“Saya pindah dari London ke Manchester dan ia selalu berkata kepada saya, ‘Jika Anda punya kekhawatiran, datang dan ketuklah pintu saya--pintu itu selalu terbuka’.

“Saya takut untuk pergi dan mengetuk pintunya karena saya tahu siapa dia. Namun, ia selalu sukses membuat saya merasa seperti bagian dari sebuah keluarga dan itulah rasanya ketika Anda di Manchester United.”

© Goal.com ID

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me