IG twitter facebook

Mourinho Komentari Patung Ferguson di Old Trafford

Labels:
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengumbar pujian kepada koleganya, Sir Alex Ferguson, yang sudah 26 tahun melatih Manchester United.

Selama 26 tahun itu pula, pelatih ber
usia 70 tahun itu sukses mempersembahkan total 37 gelar, termasuk 12 gelar Liga Primer Inggris dan dua trofi Liga Champions. Atas jasanya itu, Manchester United membuat patung dirinya dan akan diresmikan pada hari Jumat (23/11/12) di Old Trafford.

Mourinho, yang pernah menjadi rival berat Ferguson selama tiga tahun membesut Chelsea, menilai apa yang dilakukan manajemen Setan Merah adalah hal yang wajar. Pelatih asal Portugal itu menganggap Fergie adalah salah satu pelatih terbaik di era modern.

“Dia unik. Terutama di era modern ini,” ujar Mourinho seperti dinukil dari situs resmi Manchester United.

“Kalau Anda melihat bertahun-tahun lalu, Anda masih bisa menemukan orang sepertinya. Tetapi di era modern ini dan di level kompetisi tertinggi, saat pelatih sulit mempertahankan pekerjaannya, sungguh luar biasa ia bisa melakukan itu,” Mou menambahkan.

“Dia benar-benar hebat akan apa yang dilakukannya dan kita tak bisa membayangkan apa jadinya bila dia berhenti. Dia benar-benar luar biasa,” Mou mengakhiri.

Ferguson adalah satu dari sedikit pelatih yang ‘bersahabat’ dengan Mou. Pelatih asal Portugal itu lebih sering mengajak rivalnya berseteru daripada bersahabat.

© Inilah.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me