IG twitter facebook

Redknapp : Jose Mourinho Adalah Penerus Sir Alex

Mantan Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menyatakan bahwa pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dapat menjadi pengganti Sir Alex Ferguson di Manchester United. Redknapp menilai
Mourinho merupakan satu-satunya sosok yang layak mengisi posisi manajer di United, setelah pelatih legendaris di Inggris itu pensiun.

Jose Mourinho pernah memenangi gelar juara Premier League bersama Chelsea pada musim 2004/05 dan 2005/06. Sejak 2010/11, Mourinho dipercaya menakhodai Real Madrid dan masih menetap di sana pada musim 2012/13. Mourinho telah beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk kembali melatih di Inggris ketika waktunya di Los Galacticos telah berakhir.

Menanggapi keinginan dari Mourinho itu, Harry Redknapp menyatakan bahwa Mou merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Sir Alex Ferguson di Manchester United, ketika pelatih asal Skotlandia itu pensiun dari singgasananya di Old Trafford.

"Hal itu akan menjadi rahasia terbesar dari rencana Jose Mourinho. Suatu hari ia akan kembali melatih di Premier League dan saya pikir ia akan berada di Manchester United. Dia akan memilih United daripada berada di Manchester City," kata Redknapp kepada The Sun.

"Ketika Sir Alex Ferguson mengakhiri karier kepelatihannya yang sangat menakjubkan, tidak akan ada banyak persaingan yang serius untuk mengisi posisinya. Jose Mourinho tidak diragukan lagi memiliki kemampuan yang cukup besar untuk mengambil tantangan besar itu dan melanjutkan kesuksesan yang diraih oleh seorang manajer terbesar yang pernah ada di negara ini."

"Memang hampir mustahil untuk mengikuti kesuksesan yang telah ditorehkan Sir Alex Ferguson, tetapi Mou memiliki suatu kemampuan khusus. Saya yakin dia mampu melakukannya dan para pendukung United akan mencintainya," tutup Redknapp.
 
© bolanews.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me