IG twitter facebook

Ronaldo kepada Ferguson, "Selamat Bos"

Beberapa waktu lalu, pesepakbola termahal sejagat Cristiano Ronaldo sempat mengungkapkan bahwa dirinya sedang merindukan sosok Sir Alex Ferguson.

Wajar rasanya bila sang bintang memiliki rasa rindu dengan sang mantan pelatih, mengingat jasa yang diberikan Sir Alex kepada Ronado sangat besar. Pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ini bisa menjadi pemain hebat seperti saat ini, tidak lepas dari polesan tangan dingin Sir Alex.

Dalam acara malam puncak peresmian monumen patung Ferguson di Old Trafford semalam, pemain berjuluk CR7 ini tak nampak diantara kerumunan undangan yang datang.

Tidak mampu hadir ke acara tersebut, Ronaldo tetap mengucapkan selamat untuk Sir Alex melalui sebuah video. Dalam video itu, terlihat kalau Ronaldo sangat menaruh respek yang sangat besar untuk pelatih yang sudah menangani United selama 26 tahun itu.

“Selamat Sir, Anda memang pantas mendapatkan ini semua. Anda telah memberikan 100 persen untuk Manchester United. Saya sangat ingin berada disana sekarang, tetapi jadwal latihan dan kegiatan tim sangat tidak memungkinkan untuk itu. Saya harap kita dapat segera bertemu,” ucap Ronaldo dalam sebuat video yang dikirimnya, seperti yang dilansir Give Me Football.

“Saya ingin bertemu untuk belajar bahasa Inggris, bukan bahasa Skotlandia”, canda Ronaldo.

Ronaldo bukan satu-satunya mantan pemain Mancehster United yang berhalangan hadir dalam peresmian patung Sir Alex Ferguson. Salah satu bintang Manchester United, David Beckham juga berhalangan hadir dalam acara yang digelar untuk memperingati 26 tahun pengabdian Fergie untuk United.

Beberapa legenda hadir dalam acara semalam, seperti Ruud van Nistelrooy, Eric Cantona dan Ole Gunnar Solksjaer.
 
© okezone.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me