IG twitter facebook

Rooney Berpeluang Tampil Melawan Galatasaray

Wayne Rooney berpeluang tampil saat Manchester United menghadapi Galatasaray pada lanjutan Grup H Liga Champions, Selasa 20 November 2012 waktu setempat.

Rooney mengalami cedera engkel ketika MU mengalahkan Aston Villa 3-2, pekan lalu. Cedera tersebut membuat Rooney harus absen memperkuat timnas Inggris melawan Swedia di laga persahabatan, Rabu 14 November 2012.

Striker 27 tahun tersebut juga harus absen ketika MU dikalahkan 0-1 Norwich City di Carrow Road, Sabtu 17 November 2012. Ferguson mengandalkan Robin van Persie dan Javier Hernandez di lini depan saat melawan Norwich.

Namun, Ferguson memastikan Rooney absen saat lawan Norwich bukan karena cedera engkel. Pelatih asal Skotlandia tersebut memastikan Rooney berpeluang besar untuk kembali bermain saat lawan Galatasaray.

"Dia mengalami sakit amandel. Kami berharap dia bisa kembali berlatih hari Minggu. Setelah itu kita lihat nanti kondisinya. Jika dia sudah kembali berlatih Minggu, maka mudah-mudahan dia siap untuk pertandingan Selasa," ujar Ferguson kepada MUTV.

Jika Rooney masih sedikit diragukan bisa tampil melawan Galatasaray, bek Phil Jones sudah hampir pasti bermain pada pertandingan di Turk Telekom Arena tersebut. Jones belum pernah bermain sepanjang musim ini setelah mengalami cedera punggung dan menjalani operasi lutut.

MU sendiri sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions setelah menjadi juara Grup H.
 
© VIVAbola

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me