IG twitter facebook

Vidic Baru Kembali Bulan Januari

Manchester United harus menunggu hingga Tahun Baru nanti, untuk menggunakan servis Nemanja Vidic sepenuhnya. Soal tanggal pastinya, "Setan Merah" belum berani memastikan.

Kapten MU itu tengah menjalani rehabilitasi kebugaran, Minggu (18/11/2012), menyusul cedera lutut yang membelitnya. Pemulihan berjalan lambat dan kini Vidic dibatasi dalam bekerja keras di pusat latihan MU di Carrington, dengan latihan penguatan otot.

Seperti dilansir Goal pada Oktober lalu, pria berpaspor Serbia itu menjalani program khusus, untuk meningkatkan kebugaran dengan latihan kardiovaskular—memperkuat kinerja jantung dan paru-paru—sebelum menuju latihan di lapangan hijau.

Namun, hingga saat ini, Vidic baru menjalani tahap pertama pemulihan kebugaran, dan pihak MU pesimistis ia akan kembali sebelum Natal, seperti yang ditargetkan Sir Alex Ferguson.

Vidic memang tak diburu waktu untuk segera berlaga bersama "The Red Devils", setelah dibekap cedera lutut yang sama, Oktober lalu. Problem itu yang membuatnya absen pada musim lalu, dan MU khawatir Vidic tak dapat berlaga spartan seperti sediakala.

"Manchester Merah" tak merilis tanggal pasti pria berusia 31 tahun itu kembali turun gelanggang.

© kompas.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me