IG twitter facebook

Faktor Van Persie Bisa Membuat Walcott Menuju United

Seperti diberitakan The Telegraph, Walcott sudah menjadi incaran banyak klub Liga Primer Inggris ketika negosiasi kontraknya dengan Arsenal menemui jalan buntu. Chelsea, Liverpool dan Manchester City langsung tertarik merekrut pemain berusia 23 tahun itu.

Namun, belakangan MU juga ikut dalam perburuan mendapatkan tandatangan mantan pemain Southampton itu. Sir Alex Ferguson menyebut Walcott sebagai targetnya untuk mengisi posisi winger. Peluang MU cukup besar karena Arsenal dikabarkan berminat kepada Nani. Tidak menutup kemungkinan Walcott akan ditukar dengan Nani.

Selain itu, salah satu kunci kepindahan Walcott ke MU adalah Van Persie. Beberapa waktu lalu, Walcott sempat mengutarakan bahwa ia merindukan sosok pemain asal Belanda itu.

Musim lalu, kerjasama Walcott dan Van Persie membuat mantan pemain Feyenoord itu menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris. Meski sudah pindah ke MU, Van Persie dan Walcott masih tetap berhubungan baik di luar lapangan.

Situasi Walcott mengingatkan kepada kasus Van Persie. Saat itu, Van Persie menjadi incaran City. Namun, ia memutuskan pindah ke MU. Kondisinya pun sama. Van Persie menolak memperpanjang kontraknya dengan Arsenal. Hal serupa dialami Walcott. Ia disebut tak puas dengan tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan The Gunners.

source : facebook.com/Glory2ManchesterUnited

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me