IG twitter facebook

Fergie: United Butuh Semangat Prajurit Nemanja Vidic

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson sangat bahagia kapten Nemanja Vidic telah pulih 100 persen dari cederanya. Sebab, Setan Merah saat ini sangat membutuhkan kehadiran Vidic di lini belakang.

Vidic sebelumnya menderita cedera lutut parah dan ia cuma main 11 kali tahun ini. Tanpa kehadirannya, pertahanan MU sangat rapuh. Musim ini misalnya, Setan Merah sudah kebobolan 23 gol dalam 16 pertandingan.

Vidic sebenarnya sudah sembuh sejak pekan lalu. Namun, Fergie belum berani menurunkannya di derby Manchester. Manajer asal Skotlandia itu menilai Vidic baru akan siap saat melawan Sunderland, Sabtu 15 Desember 2012.

"Vidic memberikan pengalaman dan semangat prajurit yang kami butuhkan di jantung pertahanan kami. Jadi, ini penting bagi kami," kata Fergie seperti dilansir Mirror.

"Keberadaanya di skuad akhir pekan ini berpengaruh besar bagi kami. Tidak diragukan lagi dia akan membuat kami semakin kuat. Pengalamannya akan menjadi kunci. Kemampuannya untuk menyundul sangat penting, begitu juga dengan kepemimpinannya karena dia kapten kami."

"Apakah saya akan memainkannya sejak awal atau tidak lawan Sunderland, bukan masalah. Yang jelas kami senang dia telah kembali dan dia datang di waktu yang tepat," ucap Fergie.

Jika tampil, Vidic akan kembali berduet dengan Rio Ferdinand. Keduanya diyakini akan membuat pertahanan MU kembali kokoh.

© VIVAbola

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me