IG twitter facebook

Ferguson Bantah Giggs, Scholes, dan Ferdinand Akan Tinggalkan MU

Labels:
Manajer Manchester United Alex Ferguson membantah laporan media yang menyebutkan bahwa tiga pemain lamanya, Paul Scholes, Ryan Giggs, dan Rio Ferdinand akan meninggalkan klub papan atas Liga Primer Inggris itu akhir musim ini.

Headline-headline di koran melaporkan, Scholes yang berusia 38 tahun telah memberitahu teman-temannya bahwa ia akan pensiun.

"Saya akan terkejut jika Paul telah berbicara dengan seseorang tanpa omong ke saya--dan dia tidak--sehingga kita dapat mengabaikan itu," kata Ferguson dikutip Reuters.

"Ryan bisa bermain untuk satu atau dua tahun lagi. Rio hebat," tambahnya.

Ferguson mengatakan spekulasi mengenai akan keluarnya sejumlah pemain senior itu dipicu oleh kebijakan United yang memberikan kontrak satu tahun bagi pemain yang sudah tidak muda lagi.

Scholes kembali ke sepak bola profesional di Old Traford pada 1993 dan pensiun pada Mei 2011 sebelum berubah pikiran pada Januari lalu ketika United didera krisis cedera pemain.

Giggs, 39, telah bermain untuk United sejak 1990, sementara Ferdinand yang berusia 34 tahun adalah pendatang baru setelah sempat bergabung pada 2002.


© antaranews.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me