IG twitter facebook

Giggs, Scholes, Ferdinand Dikabarkan Akan Keluar dari MU

Nama Paul Scholes, Ryan Giggs, dan Rio Ferdinand sudah sangat melekat dengan Manchester United. Ketiga pemain sudah menjadi andalan Setan Merah pada waktu yang sangat lama, bahkan dua nama pertama tak pernah bermain selain dengan kostum Man. United.

Usia ketiganya pun sudah tak muda lagi. Giggs sudah berusia 39 tahun, Scholes menginjak 38 tahun, sedangkan Ferdinand 34 tahun. Meski tidak selalu tampil regular, pengalaman ketiganya masih sangat dibutuhkan dan bisa menjadi kartu turf kala tim mengalami kesulitan.

Namun, dilansir dari Dailymail , ketiganya dikabarkan siap untuk pergi dari Old Trafford dengan berbagai alasan. Musim ini bisa menjadi musim terakhir ketiga pemain.

Scholes dikabarkan siap untuk pensiun kedua kalinya, setelah sempat comeback musim lalu dari pensiunnya. Hal ini terkait dengan Sir Alex Ferguson yang siap mendatangkan gelandang berkualitas musim panas nanti.

Giggs sendiri juga dikabarkan siap untuk meninggalkan tim satu-satunya yang pernah diperkuat itu. Sedangkan Man. United sepertinya ogah memperpanjang kontrak Ferdinand, meski sang pemain mengharapkan perpanjangan kontrak.

Fergie memang ingin menyegarkan skuadnya mulai musim depan. Sudah terlihat musim ini mereka memiliki beberapa pilar muda berkualitas. 



© duniasoccer.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me