IG twitter facebook

Ferguson Ingin Rooney Kembali Jebol Gawang Lawan

Produktivitas Wayne Rooney di barisan depan Manchester United mulai meredup. Hal itu tak luput dari perhatian manajer Sir Alex Ferguson yang ingin kembali melihat striker kesayangannya itu membobol gawang lawan.

Strategi Ferguson untuk lebih menarik Rooney lebih ke dalam tampaknya memberi imbas pada produktivitas sang pemain. Wazza baru mencetak tiga gol dalam 14 pertandingan dan tertinggal jauh dari torehan gol striker anyar MU, Robin van Persie. Namun, Wazza tetap punya peran besar setelah mengoleksi enam assists.

"Saya bahagia dengan peran dia (Rooney) dalam pertandingan. Itu bukan masalah besar bagi saya," kata Ferguson dilansir The Sun.

"Dia dapat memberikan kontribusi besar bagi kesuksesan tim, tapi tentu akan lebih bagus lagi jika dia mencetak gol tentunya," lanjut Ferguson.

Rooney akan kembali memperkuat MU saat melakoni laga pamungkas penyisihan grup Champions League melawan CFR Cluj, Rabu nanti. Rooney harus absen hampir sebulan setelah mengalami cedera saat melawan Fulham di pentas Premier League.

Tiga gol Rooney musim ini dicetak ke gawang Stoke City (dua gol) dan lewat titik penalti saat melawan Braga. Kembalinya Rooney tentu sangat diharapkan Ferguson, mengingat derby Manchester akan digelar di Etihad Stadium pada 9 Desember 2012.

©VIVAbola

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me