IG twitter facebook

Vidic Bisa Kembali Bermain Lawan Cluj

Angin segar kembali menaungi Manchester United, menyusul kabar kepulihan salah satu bek mereka, Nemanja Vidic. Seperti diungkapkan pelatih Sir Alex Ferguson, bek asal Serbia itu diperkirakan sudah bisa kembali bermain saat Man United menghadapi CFR Cluj di matchday keenam Liga Champions.

"Dalam satu setengah tahun, saya pikir dia hanya bermain sekitar 10 atau 12 pertandingan. Yang terbaik bagi kami adalah mendengarkan Vida sendiri. Dia punya pengalaman untuk mengetahui apa yang terbaik untuk dirinya dan mengetahui kapan waktu yang tepat untuk merumput bersama tim," ucap Fergie di situs resmi klub.

Vidic yang saat ini menjabat sebagai kapten Manchester United itu, sudah absen sejak September lalu, usai menjalani operasi lutut. Awalnya, Vidic diprediksi akan kembali bermain saat Natal. Namun, rupanya sang pemain sudah bisa kembali berlatih penuh bersama tim sehingga diyakini bisa kembali bermain lagi, pekan depan.

"Dia mulai berlatih ringan di pekan ini dan dia baik-baik saja. Dia belum terlibat pada bagian yang kompetitif tapi setidaknya dia sudah kembali berlatih bersama tim utama. Akan menyenangkan untuk memainkan dia pada hari Rabu (vs Cluj). Saya tidak akan enggan memainkan di pada hari Rabu. Saya pikir dia sudah melakukan semua pekerjaannya tapi dia butuh bertanding," kata pelatih asal Skotlandia itu.

The Red Devils sendiri sudah memastikan lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup H. Bisa jadi, Fergie akan menurunkan tim "B" dalam laga yang tidak menentukan itu demi menyimpan tenaga untuk Derby Manchester pada akhir pekan depan.

Lain Vidic, lain pula Nani, yang justru harus menepi lebih lama dari waktu yang diperkirakan akibat cedera hamstring. "Nani akan absen lebih lama, mungkin empat atau lima pekan lagi," imbuh Ferguson.

©Suaramerdeka.com


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me