IG twitter facebook

Ferguson Ke New York, Ingin Bertemu Guardiola

Labels:
Sir Alex Ferguson akan menghabiskan pekan depan di New York dan membuat adanya kemungkinan ia bertemu dengan Pep Guardiola.

Bos Manchester United ini akan terbang ke Amerika Serikat setelah pertandingan melawan Sunderland pada Sabtu (15/12) waktu setempat. Fergie pergi ke sana untuk urusan mengenai perannya sebagai duta klub di Amerika.

Ferguson memiliki sebuah apartemen di kota itu, di mana putra sulungnya, Mark, tinggal bersama keluarganya. Hal ini membuatnya menjadi tetangga mantan manajer Barcelona, Pep Guardiola, yang menyewa tempat tinggal menghadap ke Central Park selama setahun.

Kedua orang ini telah bertemu di New York pada bulan September. Saat itu dilaporkan bahwa mereka sudah berbicara secara informal mengenai penyerahaan kekuasaan di Old Trafford; dari Skotlandia ke Spanyol.

Guardiola juga tengah dihubung-hubungkan dengan Manchester City, Arsenal dan Chelsea. Namun tetap saja posisi di United yang telah lama ia inginkan.

Ferguson akan lebih dahulu tiba di New York daripada Guardiola. Guardiola, yang kini dikabarkan meletakkan Arsenal sebagai target barunya untuk melatih, akan terbang ke Spanyol untuk hari Natal.

Pihak United melaporkan tidak ada rencana untuk pertemuan formal antara kedua orang ini minggu depan. Sepertinya mereka hanya akan berbicara santai seperti yang mereka lakukan pada bulan September.

Apartemen Ferguson hanya berjarak beberapa blok dari rumah Guardiola. Guardiola memutuskan pindah ke Amerika Serikat selama setahun untuk mempertajam kemampuannya berbahasa Inggris. Ada banyak orang yang percaya tujuannya untuk memperlancar bahasa Inggrisnya adalah sebuah persiapan menuju Liga Primer Inggris.

Ferguson akan kembali ke Manchester pada Jumat (21/12) waktu setempat untuk memimpin klubnya melalui jadwal krusial dan yang lebih penting, bursa transfer bulan Januari.

Ferguson dikabarkan akan menjual Nani. Juventus dan Arsenal tertarik pada pemain sayap yang dilabeli dengan harga 20 juta Poundsterling. Ferguson juga dikabarkan siap untuk menampung Theo Walcott yang harus dijual oleh The Gunners sebelum kontraknya berakhir pada musim panas.

Fergie juga memantau pemain sayap Kolombia, James Rodriguez, yang bermain untuk Porto dan gelandang Celtic, Victor Wanyama. Marouane Fellaini dari Everton juga tetap berada dalam radar jangka panjangnya.

© supersoccer.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me