IG twitter facebook

MU Pancing Sterling

Labels:
Manchester United tengah melihat situasi, setelah negosiasi kontrak Liverpool dengan Raheem Sterling tak berjalan dengam mulus.

Sterling yang akan berusia 18 tahun pada Sabtu (8/12/2012) ini belum juga meneken kontrak baru dengan The Reds. Negosiasi perwakilan sang pemain dengan pihak klub memang tengah berlangsung, tetapi Goal menilai Sterling telah menampik kesepakatan anyar yang disodorkan manajemen Merseyside Merah.

Sterling merasa terganggu dengan pernyataan Manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Sang bos berkomentar, gelandang sayap itu akan melakukan tindakan bodoh kalau tak langsung menyetujui kontrak baru dengan klub yang telah mengayominya sejak berpindah dari Queens Park Rangers saat usianya baru 14 tahun. Rodgers merasa kecemerlangan Sterling menembus tim utama Liverpool akan mempermulus negosiasi kontrak tersebut. Nyatanya, tidak.

MU memantau situasi tersebut dan Sir Alex Ferguson kemungkinan besar bakal memanfaatkan keadaan. Kalau tidak terselesaikan hingga bulan depan, Setan Merah akan datang meminang Sterling.

Entah itu seperti memancing ikan di air keruh, MU memang butuh gelandang sayap berkelas setelah nyaris dipastikan melepas Luis Nani pada Januari nanti. Maklum saja, kontrak pria berpaspor Portugal itu akan selesai pada paruh tahun depan dan ia enggan meneken kontrak anyar. Sama dengan yang dilakukan Steling terhadap Liverpool.

© Kompas.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me