IG twitter facebook

Daftar Pemain Incaran MU Januari 2013

Meskipun Manchester United berada di pucuk klasemen sementara Liga Primer Inggris. Hal itu lantas tidak membuat Sir Alex Ferguson berhenti mamperkuat amunisi 'Red Devils'. Meskipun Fergie tidak menyukai bursa transfer di tengah berjalannya musim, mungkin dirinya akan merekrut satu atau dua pemain.

Sejauh ini United berhasil mendatangkan wonderkid Crystal Palace, Wilfried Zaha. Namun  masih ada beberapa pemain yang mungkin akan direkrut Ferguson pada bursa transfer Januari ini. Berikut adalah dafatr pemain incaran Manchester United menurut salah satu media olahraga Inggris :

1.  Lucas Digne, Lille (Left Back)

Seiring bertambah tuanya Evra membuat performanya menurun. Ferguson berusaha untuk mengantisipasi hal tersebut. Walaupun sudah mendapatkan Alex Buttner pada musim lalu namun hal ini tidak menyurutkan niat Fergie untuk mencari pelapis Evra. Rumor mengenai Leighton Baines sudah mengendor dikarenakan pihak Everton yang membandrol mahal bek timnas Inggris tersebut. Namun nama Lucas Digne bisa menjadi solusinya. Pemain muda Lille tersebut berhasil tampil gemilang dan mencuri perhatian beberapa klub Eropa.

2.  Ezeqiel Garay, Benfica (Centre Back) 

Posisi bek tengah merupakan titik kelemahan United musim ini. Performa Ferdinand yang mulai menurun karena usia dan Nemanja Vidic yang kerap dilanda cedera. Semnetara Jonny Evans masih belum berpengalaman untuk mengemban tugas tersebut. Ezeqiel Garay asal Benfica dapat dijadikan opsi untuk menambah pertahanan United.

3.  Julio Cesar, QPR (Goal Keeper)

Sektor kiper juga salah satu titik kelemahan MU. Sir Alex Ferguson belum menemukan kiper yang berkualitas. Setelah jumlah kebobolan yang sangat banyak pada musim ini, mambuat Fergie mencari sesosok kiper yang ideal. Julio Cesar merupakan pemain yang dapat menjadi pilihan. Cesar yang merupaka pemain terbaik QPR musim ini. Setelah posisi buncit QPR di klasemen Liga Primer membuatnya sulit bertahan jika QR didegradasi. Kiper asal Brasil itu cukup berpengalaman untuk menjadi kiper MU.

4.  Victor Wanyama, Glasgow Celcric (Midfielder) 

Setelah penamilan impresifnya dalam Liga Champions terutama di pertandingan kontra Barcelona membuat nama Victor Wanyam meroket. Wanyama akan menjadi tambahan pemain yang menarik bagi United. Victor Pemain berkebangsaan Kenya ini sering dikaitkan dengan beberapa klub top Inggris seperti Manchester United dan Arsenal. 

5.  Nicolas Gaitan, Benfica (Winger/Playmaker)  

Nama Nicolas Gaitan sering dikait-kaitkan dengan Manchester United selama setahun terakhir. Winger asal Argentina yang digadang-gadang akan menjadi penerus C.Ronaldo di Old Trafford itu akan menjadi pilihan yang tepat.

6. Asmir Begovic, Stoke City (Goal Keeper)

Setelah Julio Cesar yang digosipkan akan menuju Old Trafford, sekarang kiper dari Stoke City, Asmir Begovic yang masuk daftar pemain incaran United. Tetapi sepertinya kiper berkebangsaan Bosnia ini baru akan pindah akhir pekan nanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me