IG twitter facebook

Giggs Lebih Baik dari Bale

Pemain sayap asal Tottenham Hotpurs, Gareth Bale merupakan salah satu sayap terbaik di Liga Primer Inggris. Namun Sir Alex Ferguson berpendapat lain bahwa Ryan Giggs masih lebih hebat daripada Gareth Bale pada masa keemasannya.

Giggs dan Bale memang sering diperbandingkan mengingat kedua pemain ini memiliki beberapa kesamaan. Kedua pemain ini sama-sama berasal dari Wales, sama-sama berkaki kidal dan juga berposisi asli sebagai sayap kiri.

"Saya pikir, anak ini (Bale) adalah pemain yang bagus. Tetapi ketika berusia 23 tahun, saya tidak berpikir dia lebih baik dari Ryan." ucap Fergie.

Manchester United sendiri akan melawat ke White Hart Line, kandang Tottenham Hotpur. Pada pertemuan pertamanya dengan Spurs, United menerima kekalahan di kandang dengan skor 2-3.

Tottenham Hotpurs tampil dengan cukup gemilang sejak ditangani mantan manajer Chelsea, Andre Villas Boas. Ferguson pun tanpa ragu menyatakan kekagumannya terhadap kineja Andre Villas Boas.

"Saya pikir mereka tampil bagus musim ini. Saya beberapa kali menyaksikan pertandingannya dan saya pikir mereka tampil cukup konsisten." ungkap Ferguson.

"Saya mengangap mereka sebagai pesaing 'The Big Four' dan saya tidak ragu akan hal itu. Villas-Boas menemukan permainnya yang diinginkan bersama Spurs."





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me