IG twitter facebook

Ferdinand Dan Schmeichel Berkicau di Twitter tentang Kagawa

Sumbangan tiga gol dari Shinji Kagawa, membuat pemain 23 tahun ini dihujani banyak pujian. Termasuk dari pemain senior dan mantan pemain Setan Merah era 90-an.

Raihan ini terbilang fantastis, karena Kagawa menjadi pemain asal benua Asia pertama yang mampu mencetak Hattrick di Premier League. Dikutip The Sport Review, Minggu (3/3/2013), Berbagai apresiasi tersebut disampaikan oleh berbagai kalangan melalui akun jejaring sosial media twitter.

Rio Ferdinand (Bek Manchester United) @rioferdy5 menuliskan:

“#KagawaHattrick Saya suka. Dia pemain Asia pertama yang mampu mencetak hattrick di Premeir League”

Tweet Rio Ferdinand tersebut memicu perdebatan kecil dengan mantan kiper Manchester United. Kiper asal Denmark tersebut tidak yakin bahwa Kagawa adalah pemain Asia pertama yang mencetak tiga gol dalam satu pertandingan. Namun akhirnya dia mengakui bahwa pendapatnya salah.

Melalui akunnya yang bernama @Pschmeichel1, dia menuliskan: “Saya rasa Kagawa bukanlah orang yang pertama. Tapi baiklah saya akui saya salah, saya pikir Park (Ji Sung) adalah yang pertama. Tapi dia hanya mencetak dua gol saat melawan Wolves di Desember 2010”.

(sumber : okezone.com)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me