IG twitter facebook

Hasil Manchester United vs Norwich City

Labels:
Manchester United memperoleh hasil sempurna kala menjamu Norwich City di Old Trafford. United menang telak 4-0 atas tamunya Norwich City pada laga lanjutan matchday ke-28 EPL, Sabtu 2 Maret 2013

Shinji Kagawa menjadi aktor pada pertandingan itu dengan mencetak hattcrik bagi kemenangan Manchester United. Sedangkan Rooney juga tampil cemerlang dengan mencetak dua assist dan satu gol cantik.

The Canaries bukannya tampil tanpa perlawanan di kandang The Red Devils. Kegigihan tim besutan Chris Hughton sempat mempersulit United di awal laga.
United terus menekan pertahanan Norwich sepanjang babak pertama dimulai. Beberapa peluang tercipta. Namun ketatnya pertahanan Norwich membuat United kesulitan untuk mencetak gol. Gol yang ditunggu baru tercipta pada menit akhir babak pertama akan usai.

Shinji Kagawa yang membuka keunggulan United. Melalui crossing Antonio Valencia yang gagal dimanfaatkan oleh Van Persie. Kagawa dengan mudah menceploskan bola ke gawang Mark Bunn. Skor 1-0 untuk United bertahan hingga babak pertama selesai.

Babak kedua dimulai, United masih mendominasi jalannya pertandingan sementara Norwich sesekali melancarkan serangan balik.

United baru menggandakan kedudukan pada menit ke-76. Kagawa kembali mencetak gol setelah menerima assist Rooney di dalam kotak penalti. Skor 2-0 untuk Manchester United.

Menjelang menit-menit akhir pertandingan, United mempetebal keunggulan. Shinji Kagawa kembali mencetak gol. Kali ini melaui umpan terobosan Rooney bola dichip oleh Kagawa gagal dibendung oleh Mark Bunn. Skor 3-0 untuk United atas Norwich City. Ini merupakan hattrick pertama dari Shinji Kagawa dan menjadikan dirinya sebagai pemain Asia pertama yang mencetak hattrick di Liga Inggris.

Pada menit ke-90 Rooney menambah keunggulan United. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti gagal dihalau oleh kiper Norwich City, Mark Bunn. Skor 4-0 untuk Manchester United atas tamunya Norwich City bertahan hingga laga usai.

Dengan tambahan tiga poin ini semakin memerkokoh posisi United sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan selisih 15 poin sementara dari tetangga mereka Manchester City yang baru akan bertanding pada hari minggu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me