IG twitter facebook

United Tawar Gareth Bale £55 Juta Ditambah Pemain

Manchester United dikabarkan siap mengajukan tawaran sebesar £55 juta untuk mendatangkan bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale, termasuk mengajukan salah satu dari tiga pemain mereka ke dalam paket transfer tersebut.

Pemain yang baru saja mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik tahun ini versi PFA itu disebut-sebut akan meninggalkan White Hart Lane kalau Spurs gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Kubu The Red Devils sangat tertarik dengan kemampuan hebat Bale, meski mereka sudah dipastikan sebagai juara Liga Primer Inggris musim ini dan ada banyak pemain bintang di sana. Dilansir CaughtOffside.com, Sir Alex Ferguson bahkan siap menggunakan berbagai cara untuk meyakinkan agar pemain asal Wales itu mau bergabung ke Old Trafford, termasuk mengajukan salah satu dari tiga pemainnya, yakni Ashley Yong, Anderson, dan Nani, ke dalam paket transfer.

Ada kemungkinan besar pihak Spurs akan menyambut tawaran menarik tersebut. Manajer Andre Villas-Boas memang membutuhkan sosok pemain seperti Young atau Nani. Apalagi, peluang mereka berdua di skuat inti United pada musim depan terancam dengan kedatangan bintang muda Crystal Palace Wilfried Zaha.

Selain United, pihak Real Madrid, Bayern Munich, dan Barcelona juga tertarik mendatangkan Bale, pemain yang sudah mencetak 24 gol untuk Spurs di berbagai kompetisi.

Sumber : goal.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me