IG twitter facebook

Adnan Januzaj - Pemain Muda Muslim Manchester United

Adnan Januzaj, seorang pemain sepak bola berkebangsaan Belgia-Kosovo. Posisi sebagai. Midfielder/Winger. Januzaj kecil sudah bermain untuk klub profesional Belgia, RSC Anderlecht, saat itu ia baru berumur 10 tahun. Saat ini, ia bermain untuk klub peraih jawara Liga Primer Inggris sebanyak 20 kali, Manchester United. Lahir di Brussels, Belgia pada tanggal 05/02/1995 silam.

Talenta berbakat ini menarik minat manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson untuk menjadi pemain United di reserves team dengan gaji sekitar 200 ribu dollar tiap musimnya. Ia dikontrak oleh MU tahun 2011 dari Anderlecht, klub di Liga Belgia.  

Pemain muslim yang digadang-gadang bakal jadi penerus dari sang pemilik tendangan pisang, yang kini bermain untuk di Paris Saint Germain, David Beckham. Ia telah mendatangani kontrak dengan United hingga 30 Juni 2015, meskipun ia baru berada di tim reserves, namun ia memiliki bakat luar biasa. Pertama kalinya ia mencetak gol adalah saat Manchester United U-18 bertemu mantan klub dari Nick Powell, Crewe Alexandra.

Baru- baru ini  Manchester United baru saja mendaftarkan Adnan Januzaj ke skuad utama dengan no punggung 44.  Kemungkinan Sir Alex ingin melibatkannya pada empat pertandingan terakhir di Premier League.


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me