IG twitter facebook

Van Persie: Arsenal Tak Marah Padaku

Ban kapten Arsenal sempat melingkar di tangan Robin van Persie. Tak ayal, saat sang pemain menyebrang ke Manchester United, gelombang hujatan para Gooners pun tertuju padanya.

Namun, pemain berkebangsaan Belanda ini tak merasakan hal itu. Bagi van Persie, kepindahannya ke Old Trafford dihormati oleh mantan klubnya tersebut.

"Baik dari sisi diriku maupun Arsenal, tak ada rasa sakit hati. Tidak ada yang marah padaku, dan aku juga tak marah pada mereka," ungkap van Persie.

"Arsenal merupakan bagian dari hidupku. Mereka sangat luar biasa. Namun, masa depan tidak ada yang tahu. Itulah kehidupan," imbuh van Persie.

Sebagian besar pihak mungkin bertanya, "Mengapa harus Manchester United?" Perkataan hati kecil turut melatari sang pemain

"Saat membuat putusan sulit ini, aku mendengarkan ucapan seorang bocah kecil dalam diriku. Dia berteriak 'Manchester United'," tutur van Persie.

"Manchester United bernafas dengan sepak bola. Klub ini merupakan pilihan tepat untukku," sambungnya.

Pada Jumat (17/8), Van Persie diperkenalkan sebagai penggawa anyar Setan Merah. Nomor punggung 20 juga dipastikan jadi miliknya.

source : TRIBUNNEWS.COM

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me