IG twitter facebook

Ferguson Ajak Skuad United Berlibur Lagi

Labels:
Sir Alex Fergson akan memboyong para pemainnya ke Cardiff pada Kamis (26/4) untuk melupakan tekanan terkait persaingan gelar Premier League musim ini dengan Manchester City. Dilansir Daily Mail, Fergie belum memberitahukan rencana ini kepada para pemainnya.

Hanya saja, diperkirakan, mereka akan pergi pada pagi hari ini dan dua hari menginap di Vale Resort, sebuah tempat bermain golf dan spa yang berada di Vale of Glamorgan. Diyakini, United juga sudah memiliki akses untuk memakai fasilitas latihan Cardiff City yang berada di dekat area tersebut.

Pasukan The Red Devils dijadwalkan kembali pada Minggu (29/4), sehari sebelum laga derby Manchester di Etihad Stadium. Ini bukan kali pertama, sang manajer menggunakan metode jalan-jalan untuk meredakan tekanan yang ada pada pundak para pemainnya.

Sebelumnya, Fergie juga pernah membuat perjalanan serupa ke St. Andrews sebelum laga melawan Blackburn Rovers pada awal bulan ini. Sang manajer merasa para pemain mudanya belum terbiasa dengan tekanan tinggi dalam persaingan gelar dan ingin menghadiahi relaksasi bagi mereka.

Caranya terbukti ampuh, saat itu United menang 2-0 di Ewood Park dan berhasil memperlebar jarak menjadi lima poin dari The Citizens. Namun, kini jarak tersebut sudah kembali menipis menjadi tiga poin kembali.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me