IG twitter facebook

O'Shea : Roberto Mancini Mengecewakan

Bek Sunderland John O'Shea kecewa terhadap pernyataan pelatih Manchester City Roberto Mancini yang meremehkan sejumlah tim di Liga Primer Inggris. Pelatih Italia itu sebelumnya mengatakan dua partai terakhir Manchester United, yakni melawan Swansea City dan Sunderland, lebih mudah ketimbang dua partai terakhir The Citizens.

"Saya kira dia (Mancini) mulai menikmati permainan psikologis ini. Akan tetapi mengecewakan melihat dia mempertanyakan integritas Liga Primer," kata O'Shea kepada The Guardian.

Mantan bek United itu menyatakan paham apa yang sedang dilakukan Mancini. Namun hal tersebut seharusnya tidak membuat mantan pelatih Inter Milan itu menjelek-jelekkan Liga Primer. "Ia sedang berusaha meraih titel dan akan mencoba banyak hal untuk mewujudkannya. Akan tetapi seharusnya ia tidak berkata demikian," kata O'Shea.

Bek Timnas Republik Irlandia itu juga mengaku heran akan nasib mantan klubnya yang sempat memimpin delapan poin sebelum disalip City melalui perbedaan selisih gol. "Dengan selisih delapan poin dan dengan segudang pengalaman mereka, maka seharusnya mereka bisa mempertahankan gelar di akhir musim ini," kata pemain berusia 31 tahun itu.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me